ASYIKNYA PENGEMBARAAN BERSAMA PESERTA PELATIHAN JURNALISTIK III KWARTIR CABANG KOTA PEKALONGAN

ASYIKNYA PENGEMBARAAN BERSAMA PESERTA PELATIHAN JURNALISTIK III KWARTIR CABANG KOTA PEKALONGAN

Hello, Journalist! Pada hari Sabtu, 6 Januari 2024, Para peserta menjadi saksi atas keseruan dari penyelenggaraan kegiatan Pengembaraan menuju Gedung Dinkominfo Kota Pekalongan. Diikuti sebanyak 27 Peserta yang berisi dari Pramuka Penegak dan Pandega Kwartir Cabang Kota Pekalongan.

Kegiatan ini bertujuan untuk menggali semangat dan ke-solidaritas antar Peserta. Peserta juga dapat lebih akrab karena dapat berjalan beriringan bersama di tengah terik matahari.

Menurut Messaluna, salah satu peserta Pelatihan Jurnalistik Pramuka III Kwartir Cabang Kota Pekalongan “Kegiatan ini sangat asyik, karena Saya bisa bercanda tawa dan berkenalan dengan banyak teman baru”.

Kegiatan ini didampingi oleh dua Panitia, yaitu Kak Rini dan Kak Iis. Dengan mekanisme Kak Rini menjaga di depan, sedangkan Kak Iis menjaga di belakang peserta. Dengan ini juga dapat diambil manfaatnya yaitu dapat menjalin keakraban bersama Panitia.

Demikian kegiatan Pengembaraan Pelatihan Jurnalistik Pramuka III Kwartir Cabang Kota Pekalongan. Semoga kegiatan ini dapat menjadi langkah awal Reksa Journalism melatih generasi muda yang bersemangat dan selalu kompak.

#pramukakotapekalonganbergerak

Jurnalis : Arlita Dzau Zachra

Editor: Nasa

Robo Gallery: You didn’t select any Robo Gallery item in editor. Please select one from the list or create new gallery

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *