Upaya Peningkatan Kualitas Gugus Depan di Kwarcab Kota Pekalongan

Upaya Peningkatan Kualitas Gugus Depan di Kwarcab Kota Pekalongan

Sumber : Humas Kwarcab Kota Pekalongan

Pekalongan- kotapekalongan.pramukajateng.or.id Kwartir Daerah (Kwarda) Jawa Tengah di Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Pekalongan mengadakan Kursus Pengelola Gugus Depan (KPGD) dilaksanakan selama empat hari dari hari sabtu sampai selasa, 7-10 November 2020 bertempat di SMA N 4 Pekalongan. Kegiatan ini dibuka oleh Agus Mahaendayana selaku Waka Bina Muda Kwartir Cabang Kota Pekalongan. Diikuti oleh 35 gugus depan mulai dari SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/SMK/MA se-Kota Pekalongan. Sabtu, (7/11).

Kwartir Daerah Jawa Tengah di Kwartir Cabang Kota Pekalongan mengadakan kegiatan Kursus Pengelola Gugus Depan (KPGD) dengan tujuan untuk optimalisasi gugus depan yang berada diwilayah Kota Pekalongan. Kegiatan ini difasilitasi langsung oleh Kwartir Daerah Jawa Tengah.

KPGD diikuti oleh 70 peserta dari 35 perwakilan gugus depan dari SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/SMK/MA se-Kota Pekalongan. Kegiatan ini bertempat di SMA N 4 Pekalongan.

Upacara pembukaan kegiatan ini dibuka langsung oleh Agus Mahaendayana selaku Waka Bina Muda Kwarcab Kota Pekalongan ditemani oleh Aris Supriyanto selaku sekretaris Kwarcab Kota Pekalongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *