DKC KOTA PEKALONGAN MASA BAKTI 2021-2025 DIKUKUHKAN OLEH KETUA KWARCAB KOTA PEKALONGAN

DKC KOTA PEKALONGAN MASA BAKTI 2021-2025 DIKUKUHKAN OLEH KETUA KWARCAB KOTA PEKALONGAN

PRAMUKA KOTA PEKALONGAN – Kwartir Cabang Kota Pekalongan pada hari Kamis (28/10/2021) menyelenggarakan Upacara Peringatan Sumpah Pemuda, Pelantikan dan Pengukuhan Anggota Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Kwarcab Kota Pekalongan (red : yang disingkat DKC), serta Penutupan Kegiatan Gadi Tangguh Unit Bantu Pertolongan Pramuka (GT Ubaloka) ke-III Kwarcab Kota Pekalongan Tahun 2021 bertempat di Sanggar Bakti Pramuka Kwarcab Kota Pekalongan.

Sebanyak 17 Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Kota Pekalongan terpilih sebagai DKC Kota Pekalongan masa bakti 2021-2025 tertuang dalam SK Ketua Kwarcab Kota Pekalongan Nomor 22 Tahun 2021 tersebut, telah dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Kwarcab Kota Pekalongan dengan ditandai mengucapkan trisatya dan membaca ikrar pelatikan dengan penuh hidmat. Kak Sri Rochimatun dan Kak Aditya Tri Atmojo akan memimpin kepengurusan DKC Kota Pekalongan selama 5 tahun ke depan dengan program yang telah ditetapkan pada Muspanitera Tahun 2020 silam.

Kak Agust Marhaendayana selaku Ketua Kwarcab Kota Pekalongan berpesan untuk selalu menciptakan inovasi dan kreatifitas dalam pelaksanaan kegiatan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega di Kota Pekalongan, namun tetap tidak meninggalkan nilai-nilai kepramukaan. Sehingga Pendidikan Kepramukaan dapat terus eksis dan memikat kaum muda untuk berkarya di Gerakan Pramuka.

Selain itu Kak Agust juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kinerja DKC Kota Pekalongan masa bakti lalu, yang baru saja juga dilepas status kepengurusannya dengan adanya SK Dewan Kerja Cabang Kota Pekalongan masa bakti 2021-2025. Besar harapan agar Purna DKC tetap dapat ikut serta membantu bersama-sama untuk kejayaan Pramuka Kota Pekalongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *