TIM AKSI PRAMUKA PEDULI KWARCAB KOTA PEKALONGAN MEMBANTU PENGAMANAN DAN PENERTIBAN PROTOKOL COVID-19 DI MASJID AGUNG JAMI KAUMAN PEKALONGAN

TIM AKSI PRAMUKA PEDULI KWARCAB KOTA PEKALONGAN MEMBANTU PENGAMANAN DAN PENERTIBAN PROTOKOL COVID-19 DI MASJID AGUNG JAMI KAUMAN PEKALONGAN

PRAMUKA KOTA PEKALONGAN – Tim Aksi Pramuka Peduli Kwartir Cabang Kota Pekalongan kembali melaksanakan aksinya berupa membantu pengamanan dan ketertiban protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam Sholat Idul Fitri 1442 H di Masjid Al-Jami’ Kota Pekalongan pada Kamis, (13/5).

Masjid Al-Jami’ Kota Pekalongan terletak di tengah Kota yang menjadi salah satu tempat pelaksanaan Sholat Idul Fitri yang penuh dengan jamaah dari sekitar masjid maupun diluar daerah tersebut. Sehingga diperlukan komitmen bersama untuk saling mengingatkan dalam protokol kesehatan Covid-19.

Tim Aksi Pramuka Peduli kali ini sejak pukul 05.00 WIB telah bertugas untuk melakukan screning suhu tubuh bagi para jemaah sholat Idul Fitri dan membagikan masker secara cuma-cuma bagi yang tidak membawa.

“Rekan-rekan pramuka yang hadir membantu mengamankan Sholat Idul Fitri tahun ini sangat meringankan tugas kami disini. Saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada anggota yang terlibat, semoga unsur Pramuka dapat terus berbakti dalam kegiatan-kegiatan di masyarakat”, ujar Ustad Ridho selaku Ketua Panitia kegiatan tersebut.

Sholat Idul Fitri 1442 H di Masjid Al-Jami’ Kota Pekalongan berlangsung dengan khusyuk serta pengamanan dan penerapan protokol kesehatan yang baik oleh Panitia Kegiatan dan Relawan Pramuka Peduli Kwarcab Kota Pekalongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *