IKATAN PERSAUDARAAN PESERTA RAICAB VI & GWPRK SEMAKIN TERJALIN

IKATAN PERSAUDARAAN PESERTA RAICAB VI & GWPRK SEMAKIN TERJALIN

Sabtu (24/6/23) KOTA PEKALONGAN-dkc.kotapekalongan.pramukajateng.or.id, Kegiatan Raimuna Cabang VI dan Gladi Widya Prawira Reksa Kusuma Kwarcab Kota Pekalongan 2023, pada hari kedua para peserta sangat bersemangat pada saat melaksanakan Giat Persaudaraan dan beberapa Giat Lainnya, dengan adanya kegiatan ini diharapkan setiap peserta untuk dapat meningkatkan ketangkasannya dan upaya untuk saling mengenal satu sama lain.

Pelaksanaan kegiatan hari kedua ini meliputi beberapa sub kegiatan yakni Giat Bhakti, Giat Persaudaraan, Giat Rutin, dan Giat Lomba. Dalam Giat Lomba hari kedua terdiri dari beberapa lomba yakni Lomba Baris Berbaris, Iklan Layanan Masyarakat, dan Teknologi Tepat Guna.

Giat Lomba LBB kali ini dihadiri langsung oleh TNI dan POLRI yang telah dipercaya untuk menjadi juri, peserta Lomba Baris Berbaris ini diikuti oleh seluruh peserta yakni 8 Peserta setiap kontingennya. Ururan tampil ditentukan oleh nomor dada yang telah diberikan sebelumnya pada saat Pimpinan Kontingen mendaftarkan ulang di hari pertama. Pemberian waktu di Lomba Baris Berbaris yakni 7 menit setiap sekali tampil yang terdiri dari PBB wajib dan PBB variasi, kegiatan ini dilaksanakan dipetak dengan ukuran 10x10m bertempat langsung di tengah lapangan utama Yosorejo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *