DKC Kota Pekalongan Selenggarakan Temu Unit Kegiatan DKC

DKC Kota Pekalongan Selenggarakan Temu Unit Kegiatan DKC

DKC Kota Pekalongan menyelenggarakan kegiatan Temu Unit Kegiatan DKC Kota Pekalongan dan Buka Puasa Bersama Pengurus Unit Kegiatan DKC Kota Pekalongan pada tanggal 7 April 2023 bertempat di Sanggar Pramuka Kwarcab Kota Pekalongan. Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris I Kwarcab dan Andalan Cabang beserta Pengurus DKC Kota Pekalongan dan 4 Unit Kegiatan DKC Kota Pekalongan, yaitu Unit Bantu Pertolongan Pramuka (Ubaloka), Unit Pasukan Prawira Kusuma (Unit PPK), Unit Reksa Kirana dan Unit Jurnalism.

Kak M. Hidayatullah selaku Ketua DKC Kota Pekalongan menyampaikan bahwa kegiatan Temu Unit Kegiatan DKC ini sebagai sarana mengkoordinasikan seluruh gerak langkah Unit Kegiatan DKC agar dapat bersinergi memberikan pengalaman baru bagi Pramuka Penegak dan Pandega Kota Pekalongan.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan juga Buka Puasa Bersama dan dilanjutkan Sholat Taraweh Jamaah Bersama yang dipimpin oleh Kakak Ustad Ahmad Fathunoor, S.Pd. (Andalan Cabang Binamuda Kwarcab Kota Pekalongan) dan sebagai Bilal oleh Kak Aris Widodo (Anggota DKC Kota Pekalongan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *