Gerakan Pramuka SMK Syafi’i memeriahkan Hari Pramuka ke 63 tahun dengan semangat yang membara

Gerakan Pramuka SMK Syafi’i memeriahkan Hari Pramuka ke 63 tahun dengan semangat yang membara

Kota Pekalongan Gerakan Pramuka Gudep 03.007 – 03.008 KH Abdurrahman Wahid – HJ Shinta Nuriyah menyelenggarakan musyawarah ambalan dan upacara ulang janji pada tanggal 13 s.d 14 Agustus 2024 bertempat di SMK Syafi’i Akrom Pekalongan. Rabu (14/08/2024)

Kegiatan musyawarah ambalan ini dihadiri oleh perwakilan Kak Taufiq Rohman, S.Pd., selaku Ketua Gudep dan pembina lain nya. Serta Dewan Kerja Cabang (DKC) Kota Pekalongan tak ketinggalan para anggota pramuka baik dari unsur para alumni dan peserta didik SMK Syafi’i Akrom Pekalongan kelas X, XI dan XII. Dengan jumlah peserta rapat yang hadir 75 orang.

Tujuan diadakan musyawarah ambalan untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan, merencanakan kegiatan ambalan, membicarakan adat istiadat ambalan, memilih pengurus dewan ambalan masa bakti berikutnya.

Setelah ditetapkan nya Pradana Putra dan Pradana Putri yang baru kemudian kegiatan dilanjut dengan upacara api unggun yang dilaksanakan dengan khidmat oleh para tamu undangan dan peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan ditutup dengan pemotongan kue sebagai simbolisasi Hari Pramuka ke 63 tahun.

Jurnalis : Muhamad Rosif Al Khikam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *