FESTIVAL PRAMUKA BERPRESTASI KWARTIR CABANG KOTA PEKALONGAN TAHUN 2024

FESTIVAL PRAMUKA BERPRESTASI KWARTIR CABANG KOTA PEKALONGAN TAHUN 2024

KOTA PEKALONGAN – Sabtu, 11 Mei 2024 sedang dilaksanakannya kegiatan Festival Pramuka Berprestasi Kwartir Cabang Kota Pekalongan Tahun 2024. Festival Pramuka Berprestasi (FPB) dilaksanakan di MAN Insan Cendekia Pekalongan. Festival Pramuka Berprestasi kali ini mengangkat tema Kembangkan Pramuka Kota Pekalongan. Upacara pembukaan dipimpin oleh H. Achmad Afzan Arslan Djunaid, S.E. selaku Wali Kota Pekalongan.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 300 peserta yang terdiri dari 17 Sangga Putri dan 14 Sangga Putra atau 15 Pangkalan tingkat Penegak gugus depan seluruh Kwartir Cabang Kota Pekalongan. Terdapat juga beberapa lomba yang akan dijadikan penilaian yaitu LCTP, TUGP, Melukis Poster, Pertolongan Pertama, Pionering, dan Reportase. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari yaitu pada hari Sabtu ini dan hari Minggu, tanggal 11-12 Mei 2024.

Pada Festival Pramuka Berprestasi ini juga ada beberapa stand makanan dan minuman. Selain itu, Saka di Kwartir Cabang Kota Pekalongan juga diperkenankan untuk membuka stand. Hal tersebut diharapkan agar seluruh Peserta dapat mengetahui Saka apa saja yang ada di Kwartir Cabang Kota Pekalongan.

Jurnalis : Messaluna Alea Hamesy

Editor : Nasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *