PASUKAN ETK KOTA PEKALONGAN MENGADAKAN LATIHAN UNTUK MEMATANGKAN PENAMPILAN

PASUKAN ETK KOTA PEKALONGAN MENGADAKAN LATIHAN UNTUK MEMATANGKAN PENAMPILAN

Jumat (25 Agustus 2023) Anggota Pramuka Kwartir Cabang Kota Pekalongan berkumpul di lingkungan halaman Pemerintah Kota Pekalongan, dengan ciri khasnya yakni pakaian coklat-coklat telihat dari jalan, hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang sedang berada disekitaran Lapangan Mataram. Dengan lebih dari 100 anggota pramuka tengah mempersiapkan diri untuk ikut menyemarakan kegiatan Estafet Tunas Kelapa yang direncanakan akan dilaksanakan pada 2 hari lagi yakni hari Minggu 27 Agustus 2023.

Pasukan ini terdiri dari golongan Penegak utusan SMA Negeri 1 Pekalongan, SMA Negeri 2 Pekalongan, SMA Negeri 3 Pekalongan, MAN 1 Kota Pekalongan, SMK Syafi’i Akrom dan golongan Penggalang dari SMP N 15 Pekalongan, MTs Al-Amin Pekalongan, MTsS Hidayatul Athfal, MTs Ishthifaiyah Nahdliyah. Kegiatan persiapan ini dilaksanakan bukan hanya hari ini saja, melainkan telah dilaksanakan sejak tanggal 5 Agustus 2023.

Kegiatan Estafet Tunas Kelapa tahun 2023 kali ini akan melibatkan beberapa stekholder untuk ikut memeriahkan kegiatan diantaranya Diskominfo, POLRI, Dinas Perhubungan, Damkar, Dinas Kesehatan, Batik TV.

Pelaksanaan kegiatan pada Minggu nanti akan dimulai pukul 07.00 WIB bertempat di MAN 1 Pekalongan, kemudian akan berjalan menuju SD Negeri Pandanarum untuk diserahkan kepada Kabupaten Pekalongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *