RAICAB VI DAN GWPRK KWARCAB KOTA PEKALONGAN TAHUN 2023

RAICAB VI DAN GWPRK KWARCAB KOTA PEKALONGAN TAHUN 2023

Raimuna Cabang VI dan Gladi Widya Prawira Reksa Kusuma Kwarcab Kota Pekalongan telah dilaksanakan kurang lebih 3 hari lamanya, dengan berbagai macam giat persaudaraan hingga giat perlombaan mendampingi para peserta dalam kegiatan di bumi perkemahan hutan kota Yosorejo pada tanggal 23-25 Juni 2023.

Dihari ke-3 ini para peserta mengikuti kegiatan Giat Persaudaraan dan Giat Bakti yang mana kegiatan tersebut tidak dimasukan dalam poin penilaian Gladi Widya. Namun, antusias dari para peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut masih terasa. Beberapa peserta yang tidak mengikuti kegiatan, sudah mulai menata kembali perlengkapan kemah untuk di kemas.

Upacara penutupan dilaksanakan pada siang hari dengan pembina upacara Kak Agust Marhaendayana selaku Ketua Kwarcab kota Pekalongan. Dalam amanahnya menyampaikan bahwa apapun hasil yang didapatkan dalam perlombaan kali ini merupakan sebuah bonus dari apa yang telah diperjuangkan karena yang sebenarnya didapatkan ialah kebermanfaatan, pertemanan, dan lebih dari pada itu.

Pada upacara penutupan ini pula Kak Hidayatullah selaku (Dewan Adat) menutup pusaka adat menandakan bahwa kegiatan Raicab VI dan GWPRK telah resmi ditutup secara adat. Perwakilan peserta dan Sangga Kerja secara simbolis dilepas tanda kegiatannya oleh Kak Agust Marhaendayana serta penyampaian ucapan terimakasih atas keikutsertaan dan pembaktian nya untuk menyukseskan kegiatan Raimuna Cabang VI dan Gladi Widya Prawira Reksa Kusuma 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *