KONTINGEN KWARCAB KOTA PEKALONGAN PADA KEGIATAN PERAN SAKA KWARDA JAWA TENGAH TAHUN 2022

KONTINGEN KWARCAB KOTA PEKALONGAN PADA KEGIATAN PERAN SAKA KWARDA JAWA TENGAH TAHUN 2022

Kontingen Kwarcab Kota Pekalongan mengikuti Kegiatan Perkemahan Antar Satuan Karya Pramuka (Persan Saka) Tingkat Kwartir Daerah Jawa Tengan Tahun 2022. Kegiatan Peran Saka Daerah ke VIII Tahun 2022 akan dilaksanakan pada tanggal 22 Oktober 2022 s.d. 26 Oktober 2022 bertempat di Bumi Perkemahan Karanggeneng Kota Semarang, Jawa Tengah.

Kontingen Kwarcab Kota Pekalongan sebanyak 10 orang peserta dan 4 orang Pembina Pendamping ini terdiri dari Perwakilan Anggota Saka yang ada di Kota Pekalongan ini dilepas oleh Kak Drs. Soeroso, MM. selaku Wakil Ketua Binawasa Kwarcab Kota Pekalongan dengan didampingi oleh Kak M. Amhar Azet, S.IP., S.H. selaku Sekretaris I Kwarcab, Kak Rika Septiyani, S.Pd., dan Kak Lukman Hakim K., S.Pd. sebagai Pembina Pendamping, serta Kak Riki Tri Prasetiyo dan Kak Dian Farah sebagai Pimpinan Kontingen.

Ketua Kwarcab Kota Pekalongan berharap berbagai pengalaman yang akan didapatkan di tingkat daerah dapat menjadi bekal untuk meningkatkan kegiatan kepramukaan di Kota Pekalongan.

Ucapan terima kasih kepada seluruh Pimpinan Saka dan Pamong Saka yang telah mendarmabaktikan diri dalam berbagai kegiatan kesakaan telah mewarnai pengalaman berharga bagi Adik-Adik Pramuka Kota Pekalongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *