TIM KWARDA JAWA TENGAH MELAKSANAKAN SURVEY AWAL KESIAPAN TUAN RUMAH PERKEMAHAN TINGKAT DAERAH DI KOTA PEKALONGAN TAHUN 2022

TIM KWARDA JAWA TENGAH MELAKSANAKAN SURVEY AWAL KESIAPAN TUAN RUMAH PERKEMAHAN TINGKAT DAERAH DI KOTA PEKALONGAN TAHUN 2022

PRAMUKA KOTA PEKALONGAN – Kwarcab Kota Pekalongan telah menerima kunjungan Survey dari Tim Kwarda Jawa Tengah dan DKD Jawa Tengah dalam rangka persiapan penyelenggaraan Tuan Rumah Perkemahan Wira Karya Daerah (PWD) dan Kemah Bakti Gugus Depan Perguruan Tinggi Tingkat Kwarda Jawa Tengah Binwil Pekalongan dan Binwil Banyumas Tahun 2022 (Kamis, 17/03/2020).

Tim Kwarda Jawa Tengah yang dipimpin oleh Kak Istajib, S.Pd. selaku Sekretaris I Kwarda Jawa Tengah beserta Andalan Daerah Binamuda Kwarda Jawa Tengah dan DKD Jawa Tengah pada kesempatan pertama mendengarkan paparan rencana kegiatan Tuan Rumah Perkemahan Wira Karya Daerah (PWD) dan Kemah Bakti Gugus Depan Perguruan Tinggi Tingkat Kwarda Jawa Tengah Tahun 2022 dari DKC Kota Pekalongan yang didampingi oleh Andalan Cabang Binamuda Kwarcab Kota Pekalongan.

Kegiatan Perkemahan Wira Karya Daerah (PWD) dan Kemah Bakti Gugus Depan Perguruan Tinggi Tingkat Kwarda Jawa Tengah Binwil Pekalongan dan Binwil Banyumas Tahun 2022 rencananya akan dihadiri oleh 300 Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega se-Binwil Pekalongan dan Binwil Banyumas dengan rencana waktu akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juni 2022 s.d. 3 Juli 2022 di Kota Pekalongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *