MENINGKATKAN SINEGRITAS PEMBINAAN PRAMUKA PENEGAK DAN PANDEGA, DKC KOTA PEKALONGAN MENGGELAR SIDPARCAB TAHUN 2022

MENINGKATKAN SINEGRITAS PEMBINAAN PRAMUKA PENEGAK DAN PANDEGA, DKC KOTA PEKALONGAN MENGGELAR SIDPARCAB TAHUN 2022

PRAMUKA KOTA PEKALONGAN – Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega tingkat Cabang (DKC) Gerakan Pramuka Kota Pekalongan menyelenggarakan Sidang Paripurna Cabang (SIDPARCAB) Tahun 2022 pada hari Minggu (15/01/2022) di Aula Gedung Diklat Pemerintah Kota Pekalongan.

Kegiatan SIDPARCAB ini merupakan kegiatan tahunan yang membahas evaluasi pelaksanaan program kerja dari Dewan Kerja selama tahun 2021 dan pembahasan rencana kegiatan untuk tahun 2022. Sebagaimana disampaikan oleh Ketua DKC Kota Pekalongan, Kak Sri Rochimatun, bahwasanya SIDPARCAB Tahun 2022 ini dilaksanakan menyesuaikan dengan ditetapkannya informasi kegiatan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega dari Dewan Kerja Daerah Jawa Tengah.

Hadir perwakilan dari setiap Dewan Kerja Ranting (DKR) se-Kota Pekalongan yang masing-masing terdiri dari 8 perwakilan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega. Serta dalam pelaksanaan juga dihadiri secara langsung oleh 2 (dua) Anggota Dewan Kerja Daerah (DKD) selaku narasumber yang mendampingi pelaksanaan SIDPARCAB Kota Pekalongan Tahun 2022 tersebut.

Kegiatan yang diikuti oleh Pengurus DKC Kota Pekalongan masa bakti 2021-2025 dan mengusung tema Bersinergi Membangun Gerak Langkah Pramuka Penegak dan Pandega Kota Pekalongan tersebut terselenggara dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19 dengan ketat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *