APEL PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH SEBAGAI PERINGATAN HARI PRAMUKA KE-60 TAHUN 2021 DI KWARCAB KOTA PEKALONGAN

APEL PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH SEBAGAI PERINGATAN HARI PRAMUKA KE-60 TAHUN 2021 DI KWARCAB KOTA PEKALONGAN

KOTA PEKALONGAN – Bulan Agustus 2021 ini diperingati sebagai Hari Pramuka ke-60 yang diselenggarakan sebagai Bulan Bakti Pramuka dengan semarak berbagai kegiatan aksi bakti pramuka di seluruh Indonesia. Selain itu, tanggal 17 Agustus 2021 juga bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI ke-76.

Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekalongan kali ini pada Sabtu (21/08/2021) menyelenggarakan kegiatan Apel Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan Hari Pramuka ke-60 Tahun 2021 yang diikuti oleh Pimpinan Kwarcab Kota Pekalongan, Pengurus/Andalan Cabang, DKC Kota Pekalongan dan Tamu Undangan bertempat di Sanggar Pramuka Kwarcab Kota Pekalongan.

Petugas dalam Pengibaran Bendera Merah Putih dilaksanakan oleh Anggota Pramuka Penegak dan Pandega Terpilih dari Unit Pasukan Prawira Reksa Kusuma (Unit PPK) Kwarcab Kota Pekalongan, yaitu Pemimpin Upacara adalah Adik Muhammad Luthfi Sulistiyo (SMA N 2 Pekalongan), serta Petugas Pengibar Bendera adalah Adik Intan Dwi Anggraini (SMK N 2 Pekalongan), Adik Sevi Kholili (MAN 1 Pekalongan) dan Adik Awathifur Rochimah (SMK N 2 Pekalongan).

Apel Pengibaran Bendera Merah Putih dilaksanakan secara khidmat dan sederhana yang dipimpin langsung oleh Kak drg. Agust Marhaendayana, M.M. selaku Ketua Kwarcab Kota Pekalongan, dan didampingi Kak Aris Supriyanto, M.Pd. selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Hukum, serta Kak Saminta, S.Pd. selaku Wakil Ketua Bidang Humas dan Abdimas, beserta seluruh Andalan Cabang Kwarcab Kota Pekalongan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *