Upacara Pembukaan KML Blendeed Learning Kwarda Jateng di Kwarcab Kota Pekalongan

Upacara Pembukaan KML Blendeed Learning Kwarda Jateng di Kwarcab Kota Pekalongan

Pekalongan- kotapekalongan.pramukajateng.or.id Upacara pembukaan Kursus Mahir Lanjutan (KML) Blendeed Learning Kwartir Daerah (Kwarda) Jawa Tengah di Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Pekalongan dibuka oleh Agus Mahaendayana selaku Waka Bina Muda Kwarcab Kota Pekalongan. Kegiatan dibagi menjadi dua, yaitu daring dan luring. Bertempat di Akademi Komunitas Negeri (AKN) Kota Pekalongan. Rabu, (18/11).

KML dibagi menjadi dua, yaitu secara daring dan luring. KML daring kegiatan berpusat di AKN untuk para pelatih dan panitia, sedangkan peserta berada di pangkalan masing-masing. mulai dari tanggal 18 s.d 21 November 2020. Untuk KML luring bertempat di AKN Pekalongan dari tanggal 23 s.d 27 November 2020.

Upacara pembukaan KML dilaksanakan secara daring dihari pertama. Dibuka langsung oleh Agus Marhaendayana selaku Waka Bina Muda sekaligus ketua Kwarcab terpilih dalam Muscab 2020.

KML ini diikuti oleh 40 orang pembina pramuka mulai dari pembina Pramuka Siaga sampai Penegak yang ada di Kota Pekalongan.

Pemateri dalam kegiatan ini adalah pelatih Cabang dan Pelatih Daerah. Sehingga pematerinya bervariatif tidak hanya berasal dari cabang saja. (SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *